Share

Ini Dia Direktur Public Relations Terbaru GM Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 16 Desember 2011 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 16 52 543362 2scYZFtZfD.jpg F: Maria Sidabutar Direktur Public Relations GM Indonesia (dok. GM Indonesia)

JAKARTA - Manajemen General Motors (GM) Indonesia mengumumkan penunjukan Maria Sidabutar sebagai Direktur Public Relations GM Indonesia untuk memperkuat keseluruhan sistem komunikasi GM di Indonesia. Maria berhasil menjalankan program-program komunikasi skala besar pada berbagai organisasi multinasional.

 

"Penunjukan Maria adalah langkah strategis untuk GM Indonesia, ia akan memimpin seluruh strategi serta implementasi program komunikasi, termasuk media relations, karena sebagai suatu perusahaan, GM Indonesia sedang memasuki tahap ekspansi agresif yang kelak akan menjadi kunci penggerak dalam strategi pertumbuhan GM di Asia Tenggara,” jelas Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos A. Purty dalam keterangan resmi GM Indonesia yang diterima Okezone, Jumat (16/12/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebelumnya, Maria menjabat Direktur Public Affairs dari firma public relations Burson-Marsteller Jakarta selama lebih dari 2,5 tahun. Ia juga pernah bekerja selama tiga tahun dengan World Bank Indonesia sebagai konsultan di Kementerian Perdagangan dan bekerja bersama tim senior Kementerian Perdagangan untuk mengembangkan dan mengimplementasikan beberapa program komunikasi.

 

Selain itu, Maria juga pernah ditugaskan oleh World Bank Indonesia untuk menjalankan program public relations untuk Tim Nasional Peningkatan Ekspor dan Investasi (Timnas PEPI) pada tahun 2007. Karirnya pada industri komunikasi dimulai sebagai seorang konsultan di Indo Pacific Reputation Management, sebuah firma konsultan komunikasi di Jakarta sejak Maret 1997.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini