Share

Kia Forte Siap Bangkit di 2013

Aditya Maulana, Okezone · Jum'at 16 Desember 2011 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 16 52 543361 luQsU4Rhng.jpg Kia Forte 2013 (Worldcarfans)

SEOUL – Belakangan ini, Kia Forte tidak lagi terdengar dalam dunia otomotif global. Namun, belum lama ini sebuah situs KIA World telah membocorkan tampang dari generasi terbaru Forte yang siap untuk dipasarkan 2013 mendatang.

 

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (16/12/2011) generasi terbaru Forte mendatang jauh berbeda dengan Forte generasi terakhir besutan 2009 lalu. Forte terbaru ini didesain jauh lebih elegan dan sporty.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hal itu terlihat dari desainnya yang memiliki beberapa garis pada bagian samping serta tampilan lampu depan dan belakang yang telah dilengkapi sistem LED.

 

Forte ini di Amerika Serikat (AS) dikenal sebagai sedan yang medium mampu bersaing dengan Honda Civic dan Toyota Corolla. Namun, begitu pesatnya perkembangan kedua produsen tersebut yang sangat kekat, akhirnya Forte beada di posisi ketiga setelah Honda dan Toyota.

 

Dengan bangkitnya Forte pada 2013 mendatang. Kia optimis Forte generasi terbaru dapat bersaing dengan dua kompetitornya, yakni Honda dan Toyota dalam model sedan medium. Karena, desain dan teknologi mesin yang disematkan Kia pada Forte jauh lebih berkualitas dari versi sebelumnya.

 

Lebih lanjut, hal ini merupakan spekulasi yang dilakukan Kia untuk membuktikan keeksistensiannya terhadap dunia otomotif global. Forte generasi terbaru ini akan mengawali debutnya dalam ajang Detroit Auto Show 2012.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini