Share

India Punya Toyota Fortuner & Innova 2012

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 15 Desember 2011 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 15 52 542809 FqQ0F9b3s9.jpg F: Toyota Fortuner & Innova 2012 (motorbeam)

NEW DELHI – Toyota sedang menyiapkan Fortuner dan Innova 2012 facelift, dan akan ditampilkan di ajang New Delhi Auto Expo 2012, Januari mendatang.

Facelift atau perubahan tidak terlalu besar, hanya membuat tampilan Fortuner dan Innova ini menjadi terlihat lebihsegar. Dipastikan, di India sendiri harga Fortuner dan Innova ini akan naik sebagai imbas dari kenaikan biaya input, karena depresiasi Rupee.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perubahan terbesar dengan peluncuran Innova facelift adalah peningkatan produksi untuk varian bergenre MPV tersebut. Hingga saat itu Innova memiliki masa tunggu (inden) yang tinggi.

Toyota Fortuner hadir dengan lebih banyak varian, termasuk penggerak dua roda dan versi transmisi otomatis. Hanya saja, Fortuner dan Innova ini tidak mengalami perubahan pada kapasitas mesin, atau masih sama dengan model lawas.

Di Indonesia, Toyota Fortuner dan Innova sudah mengalami perubahan pada pertengahan tahun ini. New Grand Innova hadir terlebih dulu, dan disusul New Fortuner. Kedua varian tersebut masih berstatus inden di Indonesia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini