Share

Interior Futuristik Dodge Dart 2013

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 13 Desember 2011 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 13 52 541878 bFArkxMQ9A.jpg F: Teaser interior Dodge Dart 2013 (Carscoop)

MICHIGAN - Pabrikan Chrysler Group yang menggawangi merek Dodge terus membuat penasaran lewat foto teaser dari Dodge Dart 2013. Beberapa waktu yang lalu, Dodge menggoda dengan menyodorkan dua foto yang memperlihatkan tampak depan dan belakang Dart yang tampak sporty dan agresif.

 

Kali ini, perusahaan otomotif asal Amerika Serikat tersebut mengoda lewat foto yang menggambarkan bagian dalam kabin. Sayangnya, tidak secara keseluruhan digambarkan dalam gambar tersebut. Dodge hanya menampilkan foto panel instrumen dan door trim Dart 2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Panel instrumen Dart dibuat futuristik. Terdapat layar 7 inci Thin Film Transistor (TFT) yang ditempatkan diantara takometer analog dan pengukur bahan bakar yang dikelilingi cahaya. Layar tersebut memiliki fungsi salah satunya sebagai GPS (Global Positioning System).

 

Di konsol tengah terdapat sistem multimedia Chrysler Group UConnect yang meliputi monitor layar sentuh 8.4 inci yang merupakan terbesar dikelasnya. Menariknya instrumen panel tersebut dikelilingi oleh sinar lampu berwarna merah sehingga kesan futuristik kian terpancar.

 

Sementara fitur standar yang terdapat pada mobil ini diantaranya 10 airbag, Blind-spot Monitoring dan Rear Cross Path Detection System. Rencananya Dodge Dart 2013 akan diperkenalkan ke publik pada ajang North American International Auto Show 2012 yang berlangsung pada Minggu kedua bulan Januari.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini