Share

Honda New NSX Siap Unjuk Gigi di Detroit

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 13 Desember 2011 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 13 52 541692 o2zm7WMTQx.jpg F : New Honda NSX (Autocar)

TOKYO – Desas desus kembalinya supercar Honda NSX nampaknya semakin jelas. Honda Motor Company (HMC) telah mengumumkan pernyataan yang cukup mengejutkan bahwa NSX generasi terbaru akan dipamerkan dalam ajang Detroit Auto Show 2012, Januari mendatang.

 

Seperti dilansir Autocar, Selasa (13/12/2011) NSX generasi terbaru ini akan menjadi penerus dari model Acura NSX. Mobil ini meski akan menjadi mobil sport yang ganas, namun diklaim tetap irit dan ramah lingkungan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Awalnya generasi penerus NSX direncanakan akan diluncurkan pada 2010 lalu. Namun, rencana tersebut urung dilakukan, karna lebih bereaksi terhadap krisis ekonomi dan konsentrasi pada pertumbuhan masalah lingkungan.

 

New NSX baru akan menggunakan jalur yang disesuaikan dengan trend ekonomis yang sedang digemari di dunia otomotif saat ini. Ini menunjukan bahwa mobil akan bergantung pada rasio power dan bobot mobil untuk meningkatkan performa.

 

Lebih lanjut, Honda New NSX ini diharapkan akan mulai diproduksi pada musim panas di 2013 mendatang dan akan mengulangi kesuksesan seperti generasi sebelumnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini