Share

Honda Accord Coupe 2013 Diproduksi di AS

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 12 Desember 2011 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 12 52 541392 FOLxlUXt85.jpg F: Honda Accord Coupe 2013 (autoevolution)
TOKYO – Honda kembali memfokuskan basis produksi di Amerika Serikat, setelah dihantam bencana banjir di Thailand. Pabrikan asal Jepang tersebut memang mengalami pukulan telak yang berimbas pada penjualan yang merosot tajam.

Untuk segera kembali memulihkan kondisi, Honda langsung memindahkan produksi ke AS dan Jepang. Seperti perakitan mesin baru di Tokyo.

Saat ini Honda tengah menyiapkan desain masa depan, hanya masih dalam bentuk konsep yakni Honda Accord Coupe 2013. Rencananya, Accord baru ini akan tampil di North American International Auto Show 2012 pada 10 Januari 2012 di Detroit.

Belum ada preview detail gambar atau spesifikasi mesin yang bisa diinformasikan. Namun, Honda menyimpulkan penampilan Accord generasi ke sembilan ini akan hadir dengan profil dinamis dan agresif.

Honda sudah menetapkan standar baru rancangan sebuah mobil dalam hal efisiensi bahan bakar dan style, dan itu akan dituangkan di Accord Coupe 2013. Rencananya, mobil ini akan mulai dijual pada pertengahan 2012.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini