Share

Honda CR-Z Dapat Tiga Warna Baru

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 12 Desember 2011 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 12 52 541353 doo9lG5Bam.jpg F: Honda CR-Z (dok. Okezone)

KUALA LUMPUR - Hadirnya Honda CR-Z di Negeri Jiran mendapat sambutan hangat sejak pertama kali diluncurkan pada awal November lalu. Honda Malaysia hanya menargetkan 100 unit hingga akhir tahun namun hingga kini permintaannya sudah mencapai 300 unit.

 

"Honda Malaysia sangat senang karena new CR-Z mendapat respon luar biasa. Kami percaya bahwa kendaraan hibrida bertransmisi manual enam percepatan ini mampu menjadi kendaraan pilihan di Malaysia," papar Yoichiro Ueno, MD & CEO Honda Malaysia seperti dilansir paultan.org, Senin (12/12/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ueno san menambahkan sebagai bentuk komitmennya untuk melebihi harapan konsumen, Honda akan menambah tiga warna baru guna melengkapi jajaran CR-Z di Malaysia.

 

Warna-warna baru yang dimaksud diantaranya Storm Silver Metalic, Milano Red dan Crystal Black Pearl. Ketiga warna baru tersebut diharapkan akan hadir awal 2012 yang tidak lama lagi akan menyapa. Selain warna baru, Honda Malaysia juga akan menghadirkan versi otomatis guna menjawab kebutuhan pelanggan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini