Share

PIMC Gelar Touring & Bakti Sosial

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 12 Desember 2011 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 12 199 541262 cUka1eJ5FB.jpg F: Anggota PIMC beserta keluarga (dok. PIMC)

BOGOR - Sebuah acara klub tidak melulu dilakukan dengan cara touring dan bersenang-senang. Contohnya Plaza Indonesia Motor Club (PIMC) yang menggelar touring sekaligus bakti sosial. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan akhir pekan lalu di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

 

Guna meningkatkan tali silaturahmi dan mengakrabkan diri dengan keluarga sesama anggota PIMC, para peserta diperbolehkan membawa anggota keluarga. Sedikitnya 200 peserta yang mengikuti acara ini yang terdiri dari anak dan isteri anggota PIMC.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Touring sekaligus kumpul bareng keluarga ini rutin diadakan 2 tahun sekali dan acara tahun ini sekaligus untuk merayakan Ultah PIMC yang ke 4.

 

Acara semakin hangat dan meriah karena diselingi dengan permainan yang melibatkan anak-anak dan anggota keluarga lain. Fasilitas kolam renang yang ada di Gunung Putri dan juga adanya doorprize pun semakin acara ini lebih berwarna.

Pemilihan Ketua PIMC

Dalam acara ini juga diselenggarakan pemilihan ketua PIMC ke-3. Dalam pemilihan ketua PIMC, terdapat tiga calon ketua umum yang turut serta. Proses Pemilihan Ketua Umum PIMC ini sudah berlangsung selama sebulan yaitu melalui kampanye melalui slogan-slogan, pembagian kaos dari calon ketua, melalui media email dan poster yang sudah diatur oleh Panitia Pemilu.

 

Selain itu digelar juga cara ‘Debat Terbuka’ untuk calon ketua Umum PIMC. Mereka saling mempromosikan progam–progam kedepan jika terpilih menjadi ketua Umum PIMC.

 

Dari hasil penghitungan suara yang dilakukan di Gunung Putri, La Ode Mahmud mendapat suara terbanyak dan berhak menjadi Ketua Umum PIMC Periode 1 januari 2012 sampai Desember 2013.

 

Selesai acara Pemilihan dilanjutkan dengan Bakti sosial berupa sembako dan pakaian layak pakai diberikan kepada pekerja-pekerja kurang mampu di Bojong Nangka Gunung Putri.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini