Share

Chevrolet Kembali Jadi Sponsor NBL

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 11 Desember 2011 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 11 52 540880 cr8XKncKdp.jpg F : Presiden Direktur GM Indonesia Marcos A. Purty Bersama Comissionner NBL Indonesia Azrul Ananda (Dok Chevrolet)

BANDUNG – PT General Motors (GM) Indonesia bersama pihak penyelenggara National Basketball League (NBL) Indonesia, PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia serta Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) membuka secara resmi kejuaraan perdana (Regular Seri I) musim kedua NBL Indonesia tahun 2011-2012 di C-tra Arena Bandung, Jawa Barat.

 

Dalam hal ini, PT GM Indonesia membangun dan memajukan generasi muda Indonesia, karena olahraga ini menuntut kerjasama dan disiplin yang tinggi antar sesama anggota tim, baik pemain atau pelatih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kami memiliki keyakinan tinggi atas suksesnya gelaran akbar NBL 2011-2012 terhadap peningkatan semangat sportivitas, kerjasama tim, atau dampak positif ikutan lainnya baik secara langsung atau tidak bagi generasi muda dan industri olahraga bola basket profesional Indonesia dalam jangka panjang,” terang Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos Purty.

 

Lebih lanjut, dengan kelanjutan kerjasama antara GM Indonesia dan DBL Indonesia, maka NBL Indonesia 2011-2012 tetap menjadi kompetisi liga bola basket profesional Indonesia dengan hadiah terbaik sepanjang masa penyelenggaraannya, khususnya untuk gelar the Most Valuable Player (MVP).

 

“Kami mewakili seluruh pemain NBL Indonesia 2011 – 2012, mengucapkan terima kasih kepada GM Indonesia atas kelanjutan dukungan ini. Kepercayaan ini membuktikan kredibilitas liga bola basket profesional yang telah kami jalankan dengan baik. Adalah tugas kami untuk terus menumbuhkembangkan nilai sportivitas dan kemajuan industri olahraga bola basket profesional di Tanah Air,” tutup Azrul Ananda, Direktur DBL Indonesia sekaligus Commissioner NBL Indonesia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini