Share

Audi S8 Besutan Tuner Anderson Germany

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 11 Desember 2011 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 11 52 540871 ybGyrWtRHx.jpg F : Audi S8 2012 Besutan Tuner Anderson Germany (Worldcarfans)

MUNICH – Anderson Germany tuner yang berbasis di Jerman, kembali menawarkan program tuning terbarunya untuk Audi S8 generasi terbaru. Kali ini program tuning yang ditawarkan yakni penambahan tenaga, Anderson menilai Audi S8 generasi terbaru ini belum memiliki tenaga yang maksimal.

 

Seperti dilansir Worldcarfans, Minggu (11/12/2011) kecilnya tenaga Audi S8 generasi terbaru ini membuat tuner yang berbasis di Jerman membuat program paket tuner terbaru. Melalui program ini, Audi S8 telah disematkan ECU terbaru, sistem knalpot khusus untuk mesin V10 dan tenaga tambahan hingga 58 hp atau total menjadi 508.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebelum mendapatkan program tuner ini, Audi S8 generasi terbaru ini hanya mampu memyemburkan tenaga 450 hp yang didukung oleh mesin V10 5.2-liter. Model terbaru ini jelas jauh berbeda dengan generasi sebelumnya yang didukung mesin V8 berkapasitas 4.0-liter twin-turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga 520 hp.

 

Lebih lanjut, tidak hanya mesin yang mendapatkan perubahan, eksterior dan interiornya juga mendapatkan perubahan. Pada bagian eksterior tuner coba menawarkan beberapa sentuhan sederhana dengan penambahan bodi kit yang cukup ekstrim dan satu set velg dengan diameter 22 inci.

 

Memasuki interiornya, Audi S8 ini dibalut dengan sentuhan Alcantara dan serat karbon unutk menggantikan aksen kayu yang menjadi cirri khas pada Audi S8 generasi terbaru.

Dengan program tuning yang ditawarkan, Audi S8 generasi terbaru nini terlihat jauh lebih elegan dan bertenaga.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini