Share

Achilles Dukung Seri Terakhir Drift Bash 2011

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 11 Desember 2011 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 11 52 540854 h6O4mhfF26.jpg F : Peserta Drifting Bash Indonesia Challenge 2011 (Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA - Dipenghujung tahun 2011 produsen ban Achilles kembali membuktikan komitmennya di dunia motorsport dengan mendukung kejuaraan Drift Bash Indonesia Challenge 2011. Para drifter-drifter Tanah Air pun turut memanaskan ajang yang di gelar Minggu (11/12/2011) di Arena Parkir Barat JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

 

"Tujuan kami mendukung kejuaraan Drift Bash Indonesia Challenge ini adalah sebagai wadah untuk penggemar drift sehingga kemampuan mereka semakin berkembang dengan bertemunya para pesaing yang tak terkalahkan tangguhnya." papar M. Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada ajang kali ini, lanjut M. Zein, Achilles Drift Indonesia Team akan menggunakan ban tipe Achilles ATR Sport untuk mendukung performa tim drift andalan kami.

 

Dalam ajang ini Achilles Drift Indonesia Team menurunkan drifter andalan mereka seperti Rhenadi Arinton, Adwitya Amandio, Alinka Hardianti, M Rulli Armando, M Hermawan, Doni Satrio, Adit Nasution, TB Deyang, Willi, Herdiko, Dipo, Bimo, Anjasara Wahyu, Regi Rendisa dan Akbar Rais.

 

Lewat ajang ini pihak Achilles juga ingin menunjukkan kepada publik kehandalan ban ATR Sport mumpuni baik untuk dipakai harian maupun balap. Selain itu, ajang ini dimanfaatkan untuk persiapan ajang drift internasional di Negeri Jiran.

 

"Ajang ini juga merupakan ajang pembuktian bahwa ban Achilles merupakan ban yang tangguh sebagai ban harian biasa dan ban balap. Selain itu kami juga mempersiapkan tim drift kami untuk bertarung dengan para drifter Asia di Kuala Lumpur pada kejuaraan Achilles Formula Drift Malaysia 2011 dengan menurunkan Rulli Armando, E. Adwidtya Amandio, M. Hermawan, Rhenadi Arinton dan Bimo." tutupnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini