Share

MINI Luncurkan Aplikasi Mengemudi

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 11 Desember 2011 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 11 52 540849 QvGyAPyJAL.jpg F : Aplikasi Mengemudi MINI (Worldcarfans)

LONDON – Produsen mobil asal Inggris, MINI, telah meluncurkan aplikasi Driving Excitement terbaru yang dapat dihubungkan ke sistem infotainment. Aplikasi mengemudi ini hanya dapat di instal melalui iPhone dan berlaku untuk semua varian MINI yang sudah diluncurkan.

 

Seperti dilansir Worldcarfans, Minggu (11/12/2011) aplikasi terbaru ini memiliki tiga modus yang dapat memberikan gambaran yang akurat tentang bagaimana kinerja mobil saat dikemudikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Jika memakai aplikasi ini, pengemudi dapat menemukan berbagai informasi mengenai jalanan, kondisi mobil disekelilingnya. Mengatur temperature pendingin, kekuatan mesin, RPM dan torsi monitor dengan resolusi warna yang tinggi.

 

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan tutorial yang cukup lengkap mengenai bagaimana cara mengemudi yang baik dan benar. Dengan aplikasi ini, pengemudi khususnya konsumen MINI akan mendapatkan keuntungan dalam hal mengemudi.

 

Lebih lanjut, aplikasi ini merupakan suatu terobosan yang tidak pernah dilakukan produsen mobil lainnya. Sehingga, dengan adanya aplikasi ini integrasi didalam mobil akan jauh menyenangkan terutama saat mengendarai mobil dengan jarak yang cukup jauh.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini