Share

Toyota Camry Raih Bintang Lima NHTSA

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 10 Desember 2011 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 10 52 540568 CWQYK8PoYw.jpg F: Toyota Camry 2012 (autoevolution)

CALIFORNIA – Lembaga keselamatan transportasi National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) merilis hasil uji coba kecelakaan untuk beberapa mobil yang akan lansir 2012.

Adalah Chevrolet Camaro, Cadillac CTS dan Toyota Camry yang melalui sesi pengujian tabrakan tersebut. Sistem penilaian untuk mendapatkan kategori bintang lima soal keselamatan dengan menguji tabrak depan, terguling dan kombinasi tabarkan bagian samping.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam kondisi pengujian yang lebih ketat, Camry 2012 suskes mendapat status bintang lima usai tes kecelakaan bagian sisi dan depan dan tes kecelakaan terguling.

Hasil maksimal dari Camry ini adalah berkat konstruksi baja berkekuatan tinggi yang disematkan pada

body sedan premium milik Toyota tersebut. Baja mampu mengurangi deformasi tabrakan pada bagian penumpang.

 

"Kami sangat senang bahwa All New 2012 Camry telah menerima rating bintang lima keselamatan dari Highway Traffic Safety Administration Nasional (NHTSA)," kata Toyota seperti dilansir autoevolution.

 

"Fakta bahwa Camry memperoleh ini setelah kami melakkan pengetatan pada peningkatkan keselamatan kendaraan secara keseluruhan. Hasilnya bisa dibuktikan desain yang kuat dan keselamatan konsumen adalah yang utama."

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini