Share

ASCO Automotive Gelar Pengobatan Gratis

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 10 Desember 2011 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 10 52 540563 yvz5OjN88a.jpg F: ASCO Increso (Azwar/Okezone)

JAKARTA – Dalam rangka ulang tahun ke 22, ASCO Automotive menggelar acara bakti sosial dengan memberikan pengobatan kepada 600 warga kurang mampu di empat wilayah, Sabtu (10/12/2011).

Empat wilayah yang beruntung mendapatkan pengobatan gratis untuk warganya adalah di dua kawasan Jakarta, Bekasi, Bandung dan Surabaya. Salah satu wilayah di Jakarta adalah di ASCO Body & Paint, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Acara bakti sosial pengobatan gratis untuk 600 orang (masing-masing wilayah 150 orang) ini merupakan bagian dari ASCO Increso, sebagai perkumpulan sosial yang diadakan oleh manajemen dan karyawan ASCO.

“Kami berharap acara ini dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat sekitar. Kami juga mengundang karyawan, pelanggan dan mitra bisnis untuk berpartisipasi dalam acara ini baik sebagai donator, tenaga medis ataupun relawan,” jelas Managing Director ASCO Automotive Audy The Khe Po.

ASCO Automotive sendiri berdiri pada 1989, yang dahulu bernama Adira Mobil dan pada 2004 berubah nama menjadi ASCO, dan kini menjadi dealer resmi untuk Daihatsu, Isuzu, Peugeot dan Nissan Diesel.

Total biaya hampir menembus Rp100 juta untuk bakti sosial ini. Sedangkan untuk mendata warga yang kurang mampu di masing-masing wilayah, dilakukan survey terlebih dahulu serta mengubungi ketua RT/RW setempat. Fokus utama lebih ditujukan kepada balita dan orang lanjut usia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini