Share

Smart Fortwo Jadi Pikup

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 10 Desember 2011 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 10 52 540548 3MNyz1BAr8.jpg F: Smart Fortwo Dock+Go (autoblog)

BASEL – Smart Fortwo adalah kendaraan yang hanya mampu menampung dua penumpang. Namun, tuning asal Swiss Rinspeed mengubah sebuah Smart menjadi kendaraan pickup pada Smart Fortwo bertenaga listrik (Smart Fortwo Electric Drive).

Rinspeed menggunakan konsep Dock+Go. Sebuah bak terbuka dengan dua roda ditambahkan pada Smart Fortwo tersebut. Bagian belakang dibuat senada dengan bagian depan, dan bak tersebut berguna untuk membawa peralatan ringan seperti alat olahraga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Smart Fortwo Dock+Go ini akan ditampilkan di ajang Geneva Motor Show 2012. Hanya, kendaraan ini tidak lagi murni bertenaga listrik. Rinspeed melakukan ubahan di sumber tenagam dengan menambahkan mesin bahan bakar minyak.

Dua roda pada bodi belakang, bisa menjadi penggerak mobil. Energi kinetik dari kerja roda akan dibuah menjadi energi listrik dan bisa mengisi baterai utama pada mobil.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini