Share

Honda Recall CBR250R di India

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 09 Desember 2011 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 09 53 540368 Qz75LUaB10.jpg F: Honda CBR250R (motorbeam)

NEW DELHI – Varian sport Honda CBR250R terpaksa harus ditarik dari peredaran untuk pasar India. Recall ini terpaksa dilakukan pabrikan asal Jepang tersebut setelah ada keluhan dari konsumen tentang beberapa komponen yang rusak.

Honda CBR250R di India memang diproduksi secara lokal. Namun, sangat disayangkan setelah ada keluhan di bagian rem, baut-baut, spion dan juga fairing yang sudah mengalami kerusakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Honda pun melakukan penarikan kembali dari peredaran untuk melakukan pengecekan terhadap beberapa komponen. Bila memang diperlukan melakukan penggantian suku cadang, maka itu akan diberikan secara cuma-cuma.

Seperti dilansir motorbeam, Jumat (9/12/2011), Honda India belum mengumumkan secara resmi berapa unit CBR250R yang direcall dari peredaran. Dealer resmi Honda India akan menghubungi konsumen untuk melakukan penggantian suku cadang.

Sementara untuk CBR250R di Indonesia, diketahui bukan impor dari India melainkan dirakit di Thailand. Untuk sementara varian motor sport 250cc di Indonesia masih aman dari penarikan massal karena tidak ada keluhan dari konsumen.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini