Share

Wakil Surabaya Jadi King Yaris Show Off 2011

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 09 Desember 2011 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 09 52 540307 YlazYt5BkN.JPG F: King Yaris Show Off 2011 (Azwar F/Okezone)

JAKARTA – Toyota Yaris Show Off 2011 5 final battle usai digelar di Jakarta. Adalah kontestan asal Surabaya Eric Setyo Prabowo sukses menggondol gelar King Yaris Show Off 2011.

Eric adalah salah satu dari lima kontestan yang sukses menembus final battle di Jakarta, Jumat (9/12/2011). Uniknya, empat finalis ini semuanya berasal dari luar Jakarta, dimana tidak satu pun wakil Ibukota menembus lima besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Eric Setyo Prabowo sukses menjadi king, disusul Michael Sanjaya dari Bandung, Djunaedi finalis dari Medan dan AA Bayu Suryanatha mewakili dari Bali.

“Empat konstestan semuanya dari daerah di luar Jakarta. Ini menunjukan bahwa modifikator di daerah sudah sangat berkembang,” jelas Anton Jimmy Suwandi, Manajer Promosi PT Toyota Astra Motor (TAM).

Yaris Show Off 2011 mengusung tema Custom and Creative in Style. Peserta lomba modifikasi ini harus mengusung teknologi canggih mengenai sistem komunikasi dan entertaintment di dalam mobil.

Eric sebagai sang Raja mengedepankan customize, high tech dan style dalam desainnya mengubah Yaris. Eric menjelaskan mobil berkelir Oranye miliknya ini bisa diaplikasikan menggunakan android.

“Saya menghabiskan dana Rp300 juta lebih dalam membangun Yaris ini. Dengan konsep costumize, high tech dan stylish, akhirnya saya bisa meraih gelar juara,” jelas Eric yang membangun mobilnya di Bali ini.

Yaris Show Off 2011 menyediakan hadiah uang tunai dengan total Rp1,2 miliar dan satu unit Toyota Yaris J transmisi manual. King of Yaris Show Off 2011 juga berkesempatan berkunjung ke Tokyo Auto Saloon.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini