Share

Maserati GranTurismo Balotelli Disita Polisi

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 08 Desember 2011 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 08 86 539843 IU2nZ5jJaB.jpg F: Mario Balotelli dengan Maserati GranTurismo (gtspirit)

MANCHESTER – Striker Manchester City Mario Balotelli yang kerap berurusan dengan kepolisian, kembali membuat masalah.

Baru-baru ini, bomber asal Italia yang diboyong City dari Inter Milan tersebut, kedapatan menginjak habis pedal gas mobil mewahnya Maserati GranTurismo. Karuan saja akibat aksi sang bomber keturunan Ghana ini membuatnya harus berurusan dengan polisi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Padahal, Balotelli baru satu hari saja mendapatkan Maserati tersebut dan langsung dikendarainya di wilayah Worsley, Salford. Namun sayang, Balotelli tidak bisa menikmati mobil dengan mesin V8 asal Italia dalam waktu lama, setelah harus ditangkap polisi usai mencetak top speed hingga 187 mil per jam (301 km/jam).

Petugas kepolisian langsung menyita mobil dengan harga lebih dari 100 ribu poundsterling tersebut, karena disinyalir Maserati GranTurismo ini tidak secara resmi terdaftar.

Balotelli sedang berusaha membuktikan kepada polisi Inggris bahwa kendaraan yang dimilikinya ini memenuhi syarat untuk dikendarai jalan umum.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini