Share

Warna Baru Bajaj Pulsar 220 New Decals

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 08 Desember 2011 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 08 53 539758 RrgwrsgCN7.jpg F: Bajaj Pulsar 220 DTS-i New Decals (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) membuktikan janjinya untuk memperkenalkan model terbaru yakni Pulsa 220 DTS-i New Decals. Model anyar ini menawarkan warna baru sehingga terlihat lebih stylish.

"Kehadiran warna baru pada 220 DTS-i New Decals merupakan jawaban Bajaj untuk memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan tampilan yang lebih sporty dan macho" jelas Tomotaka Ishikawa, Presiden Direktur BAI saat peluncuran Bajaj Pulsar 220 DTS-i New Decals di Jakarta (8/12/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Warna baru yang dimaksud adalah Plasma Blue, Cocktail Wine Red dan Midnight Black. Sentuhan warna baru dapat dilihat pada fairing, bodi tengah dan belakang dengan garis gradasi merah hitam atau biru hitam. Selain itu, mesin dan handgrip juga diganjar warna baru guna memperkuat karakter motor sport sejati.

Tidak ada ubahan dari segi teknis dengan begitu Pulsar 220 tetap menggunakan mesin DTS-i (Digital Twin Spark ignition) empat langkah, memiliki tenaga sebesar 21 PS dan dapat mencapai kecepatan tertinggi hingga 144 km/jam.

Motor berkapasitas 220 cc ini telah dilengkapi dengan karburator venturi 32, intake port pada kepala silinder yang sudah dimodifikasi, begitu juga dengan durasi dan sudut bukaan cam dibuat lebih tinggi.

Perihal harga, Bajaj masih mematok harga yang sama dengan generasi sebelumnya yakni Rp18,6 juta on the road Jakarta. Khusus Desember ini, Bajaj menyodorkan promo spesial khusus wilayah Jabodetabek berupa kupon belanja dan satu helm full face.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini