Share

Subaru XV Baru Hadir September 2012 di Indonesia

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 08 Desember 2011 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 08 52 539778 ris1TeA30i.jpg F: Subaru XV (Aditya M/Okezone)

BANGKOK - Setelah resmi diperkenalkan di ajang Thailand International Motor Expo 2011 untuk pasar otomotif Asia Tenggara, Subaru XV baru akan diluncurkan di Indonesia pada September 2012. Peluncuran XV sekaligus memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Menanggapi hal tersebut, Glenn Tan selaku Presiden Direktur PT TC Subaru, membenarkan jika peluncuran Subaru XV di Indonesia akan dimulai pada September 2012 yang bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Iya, peluncuran Subaru XV untuk pasar otomotif Indonesia akan kami lakukan pada September 2012 yang bertepatan dengan IIMS 2011. Itu merupakan moment yang pas bagi kami, karena ajang tersebut merupakan pesta otomotifnya orang Indonesia," terang Glenn Tan, Presiden Direktur PT TC Subaru, dalam acara press converence di Bangkok, Thailand, Kamis (8/12/2011).

Sambung Glenn, Subaru XV ini nantinya akan menjadi mobil SUV yang harus dipertimbangkan. Karena mobil ini didukung dengan mesin berteknologi tinggi, serta fitur dan desain yang jauh lebih modern.

Selain dari segi performa, desain eksterior dan interior, Subaru XV juga dapat bersaing dengan kompetitor lainnya yang bermain di segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Terutama dari segi harga yang mampu bersaing dengan.

"Kami optimis Subaru XV ini nantinya akan diterima oleh konsumen Indonesia. Pasalnya, desain, mesin serta harganya cukup kompetitif dan masih terbilang wajar. Namun, kami masih belum bisa membocorkan harganya, kita tunggu saja nanti saat peluncuran," papar Glenn.

Lebih lanjut, Glenn menambahkan, setelah diluncurkan di IIMS 2012 mendatang, Subaru XV ini akan mulai dipesan pada Oktober 2012. "Penjualan akan kami buka satu bulan setelah peluncurannya," tutup Glenn.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini