Share

Dodge Dart 2013 Tampakkan Diri

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 07 Desember 2011 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 07 52 539280 xbsfrC1vZH.jpg F: Tampak depan Dodge Dart 2013 (worldcarfans)

MICHIGAN - Produsen mobil Dodge merilis dua gambar teaser generasi terbaru dari Dart model 2013. Rencananya wajah aslinya baru dapat dilihat secara langsung saat North American International Auto Show 2012. Mobil yang menggunakan platform Alfa Romeo Giulietta akan terjun dikelas sedan kompak.

 

Seperti dilansir worldcarfans, produk terbaru ini akan diproses di salah satu pabrik perakitan Chrysler Group di Belvidere, Illinois. Sayangnya belum ada data spesifikasi resmi mengenai mobil ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dodge hanya menyebutkan sisi eksterior mobil ini menonjolkan sikap atletis dan berotot. Desain berbeda akan terlihat pada bagian grill, lampu depan proyektor, lampu kabut dan lampu belakang model balap menggunakan model LED. Selain itu kaki-kaki menggunakan velg 18 inci dan knalpot ganda terintegrasi.

 

Dodge Dart akan tersedia dalam beberapa pilihan mesin empat silinder Tigershark diantaranya Tigershark 16-valve 2.0-liter dan Tigershark 4-silinder 16-valve 2.4-liter MultiAir. Lalu 16-valve 1.4-liter MultiAir Intercooled Turbo.

 

Sementara tipe transmisinya, Dodge mengatakan akan tersedia dalam tiga pilihan yakni manual enam percepatan dan TCT (Twin Clutch Transmission), namun untuk tipe ketiga Dodge enggan untuk memberitahu.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini