Share

Aston Martin DB5 Milik Harrison The Beatles Dilelang

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 06 Desember 2011 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 06 86 538690 tUPLgiNaqz.jpg F : Aston Martin DB5 (Autoevolution)

LONDON – Siapa yang tidak kenal dengan gitaris The Beatles, George Harrison, selain piawai bermain gitar, ia juga mencintai dunia otomotif. Pria kelahiran 25 Februari 1943 ini memiliki mobil Aston Martin DB5 besutan 1965. Mobil tersebut dibelinya ketika ia sukses berkarir bersama The Beatles.

 

Seperti dilansir Autoevolution, Selas (6/12/2011) mobil yang digunakan dalam film James Bond dan Thunderball ini termasuk mobil yang langka. Tidak banyak orang yang memilikinya, di Inggris hanya beberapa orang yang memilikinya, termasuk gitaris The Beatles ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, Aston Martin DB5 miliknya telah masuk rumah lelang yang berada di Inggris. Mobil tersebut dilelang untuk umum dan dibuka dengan harga yang cukup tinggi. Mengingat semua aksesoris yang ada pada mobil itu masih asli dan tidak ada perubahan sedikitpun.

 

Saat ini, sudah banyak kolektor yang menawarnya. Namun, rumah lelang tersebut masih belum melepasnya. Rumah lelang tersebut masih menunggu harga yang tepat dan pemilik yang benar-benar piawai dalam merawat mobil antic.

 

Lebih lanjut, Aston Martin DB5 besutan 1965 ini dilengkapi mesin 4.0-liter yang dapat menyemburkan tenaga hingga 282 HP dan kecepatan tertinggi 148 mil/jam.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini