Share

MINI & Lexus Raih Penghargaan J.D Power

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 06 Desember 2011 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 06 52 538832 JP5hQyM3gI.jpg F : MINI Cooper (Caradvice)

NEW YORK – Berdasarkan survei yang dilakukan J.D Power mengenai studi kepuasan konsumen dalam pelayanan purna jual atau customer satisfaction index (CSI) di Amerika Serikat (AS), MINI dan Lexus berhasil mendapatkan predikat kepuasan penjualan oleh konsumennya.

 

Seperti dilansir Caradvice, Selasa (6/12/2011) menurut hasil survei yang dilakluak J.D Power Amerika Serikat, kepuasan konsumen dilihat dari berbagai aspek. Seperti MINI, konsumen mengaku pelayanan purna jual di dealernya sangat memuaskan, dan untuk Lexus dinilai sebagai merek terbaik diantara mobil mewah yang berada di AS.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dari hasil survei tersebut, MINI mendapatkan nilai 723 dari 1000 responden yang berpartisipasi. Diantara semua responden, mereka menilai Dealer Mini dalam melayani konsumen baik sebelum membeli dan sesudah membeli mobilnya tetap memuaskan.

 

Sementara untuk Lexus yang mempertahankan sebagai merek paling mewah di Amerika Serikat berhasil mendapatkan nilai 715 dari 1000 responden yang ikut berpartisipasi.

 

Lebih lanjut, dalam survei tersebut, konsumen diminta menilai dari segi kepuasan, seperti proses kerja saat pemesanan, pengiriman unit mobil, tenaga penjuala, dan fasilitas dealer. Kedua produsen ini berhasil mendapatkan penghargaan berdasarkan kepuasan konsumen yang berada di Amerika Serikat pada 2011.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini