Share

Bajaj Berhasil Jual 10 Juta Mesin DTS-i

Aditya Maulana, Okezone · Senin 05 Desember 2011 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 05 53 538099 LoukeEhW1s.jpg F: Pulsar New Generation (motorbeam)

NEW DELHI – Bajaj Auto yang merupakan produsen motor kedua terbesar di India mengumumkan telah berhasil menjual 10 juta mesin DTS-i. Penjualan tersebut terhitung sejak pertama kali Bajaj meluncurkan motornya pada 2001 lalu.

 

Seperti dilansir Motorbeam. Senin (5/12/2011) Bajaj dalam mengeluarkan motor terbarunya selalu menggunakan teknologi mesin DTS-i. Bajaj mengklaim dengan mesin tersebut motornya selain irit bahan bakar juga memiliki rendah emisi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Penjualan mesin dengan teknologi DTS-i telah mencapai 10 juta. Teknologi ini sangat memberikan kontribusi bagi penjualan kami secara global. Konsumen merasa banyak diuntungkan dengan apa yang telah kami berikan, terutama saat harga bahan bakar minyak terus mengalami kenaikan,” terang Presiden Motorcycle, Business Bajaj Auto, K Srinikavas.

 

Selain berhasil menjual 10 juta mesin DTS-i tersebut, Bajaj juga telah merayakan 10 tahun kehadiran Pulsar di pasar India. Bajaj pertama kali diluncurkan di India pada November 2001.

 

Lebih lanjut, saat ini Bajaj telah memproduksi motor generasi terbaru yang akan dipasarkan 2012 mendatang dengan teknologi mesin DTS-I yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini