Share

Tiga Modifikator Berangkat ke Bangkok Motor Show

Nurul Arifin, Okezone · Senin 05 Desember 2011 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 05 53 537906 Ua0ajXtALE.jpg F: Tiga pemenang HOCS 2011 (Nurul Arifin/Okezone)

SURABAYA - Tiga modifikator pemenang Honda Otocontest (HOCS) 2011 akan berangkat ke Bangkok International Motor Show pada 2012. Mereka akan kembali menunjukan kapasitasnya sebagai juara nasional modifikasi, untuk bersaing di Asia Tenggaral.

Mereka adalah Ida Bagus Teja (Denpasar-Bali), Agus Umbara (Badung-Bali) dan Agus (Surabaya-Jawa Timur). Tiga pengutak-atik kuda besi ini akan ikut di kontes paling bergengasi se-Asia Tenggara itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Agus, dikirim ke kancah international ini merupakan pengalaman tersendiri. "Sejujurnya memang belum pernah tampail di kancah internasional," kata Agus yang juga pemilik Alpha Siera Custum, usai acara HOCS di Sirkuit Kenjeran Park, Surabaya, Minggu (4/12/2011).

Ketiga modifikator ini mengaku sepakat jika dalam kontes nanti menggunakan konsep baru. Artinya, konsep modifikasinya berbeda ketika dalam ajang HOCS 2011. "Ini adalah kebanggaan dapat bertarung dengan modifikator international. Jika memang kami harus mengusung konsep baru kami siap," timpal Agus Umbara.

Di HOCS 2011 ini ketiga Modifikator ini sebagai The Best King Of Ekstreem. Ida Bagus Teja mengusung konsep King Fashion. Perombakkan terjadi pada Honda Blade. Kemudian Agus Umbara menggunakan konsep Transformer yang merombak Honda Supra 125 bertampang sangar.

Sedangkan, Agus Alpha Siera mengusung konsep Advance Retro Moderen. Di mana Honda C1 dirombak dengan lebih banyak menggunakan Motor Rise. Bahkan, kuda besi besutanAgus ini dapat menempel ke tanah. Namun ketika jalan, sepeda motor ini dapat naik hingga 10 cm.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini