Share

Sosok Mercedes G-Class Facelift Mulai Terkuak

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 05 Desember 2011 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 05 52 538338 Dq9HfFv1QC.jpg F: Mercedes G-Class Facelift (autoevolution)

STUTTGART - Beberapa waktu lalu sosok Mercedes G-Class generasi terbaru menjadi sorotan dan buruan para fotografer "mata-mata". Sementara pihak Mercedes telah menegaskan untuk menghentikan penjualan AMG G55 sampai model facelift kembali diluncurkan.

 

Baru-baru ini foto-foto Mercedes G500 facelift kembali muncul didunia maya. Seperti dilansir autoevolution, tampak bagian grill ditutupi agar memberikan kejutan hingga waktunya nanti diluncurkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Jika berbicara model lain seperti AMG SLS atau SL terbaru, bagian depannya tampak berbeda. Para desainer mencoba untuk membuat grill tampak lebih tegak namun itu sudah bisa didapatkan pada G-Class.

 

Meski belum ada keterangan resmi dari Mercedes perihal ubahan-ubahan pada G-Class terbaru, namun bagi Anda pecinta SUV gagah ini untuk tidak terlalu berharap akan ada banyak perubahan pada model anyar ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini