Share

Model Anyar Porsche Cayenne Masih Bias

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 05 Desember 2011 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 05 52 538217 8SF0RvWT1k.jpg F: Porsche Cayenne

STUTTGART - Produsen mobil Porsche mempunyai senjata baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV), siapa lagi kalau bukan generasi terbaru Cayenne. Namun kepastian model apa yang akan dilahirkan SUV premium asal Jerman ini masih simpang siur.

 

Seperti dilansir autoevolution, Cayenne anyar ini yang rencananya bakal dipasarkan di China tersebut memiliki dua kemungkinan. Pertama Cayenne Turbo S atau Cayenne 3.0L Diesel. Ketidakpastian mengenai model apa yang akan dipasarkan nanti hingga kini masih belum menemui titik temu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Cayenne Turbo S disebut-sebut akan hadir dengan tampilan lebih sporty dan dibekali turbo, dimana tenaga maksimumnya mencapai 500 hp. Turbo S juga disebut akan dihadirkan pada awal tahun depan.

 

Rumor lain menyebut, Porsche akan menghadirkan Cayenne 3.0 liter berbahan bakar diesel dengan tenaga maksimum mencapai 300 hp. Ada pula yang menyebutnya model ini sebagai Diesel S. Mesin yang dipakai dikabarkan dikembangkan oleh Audi yang memungkinkan Cayenne berlari dari keadaan diam hingga mencapai kecepatan 100 kmh dalam waktu 7,5 detik.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini