Share

Cadillac ATS 2013 Siap Unjuk Gigi di Detroit

Aditya Maulana, Okezone · Sabtu 03 Desember 2011 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 03 52 537571 YH19AH0OGq.jpg F : Cadillac ATS 2013 (Worldcarfans)

DETROIT – General Motors telah mengumumkan rencananya membawa Cadillac ATS 2013 di ajang Detroit Auto Show pada Januari 2012 mendatang. Mobil ini akan menjadi salah satu model yang paling dinanti konsumen. Pasalnya, hingga kini banyak konsumen yang masih menanyakan mobil tersebut.

 

Seperti dilansir Worldcarfans, Sabtu (3/12/2011) setelah mengawali debutnya di ajang Detroit Auto Show 2012, mobil ini segera diluncurkan pada musim panas yang jaraknya tidak jauh dengan acara tersebut. Mobil ini lebih dulu akan diluncurkan di Amerika Serikat (AS).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Cadillas ATS ini merupakan mobil yang banyak dicari konsumen. Hingga kini pangsa pasar mobil ini terutama di Amerika Serika cukup tinggi. Maka dari itu, kami memberikan lampu hijau atas permintaan dari konsumen selama ini,” terang GM Senior Vice President of Global Produk Development, Mary Barra.

 

Lebih lanjut, Cadillac ATS generasi terbaru ini didesain berbeda dengan generasi sebelumnya. Dari segi eksterior dikombinasikan antara model generasi terbaru dengan desain kini yang lebih elegan. Grill depan tetap dibuat besar dan lampu depan serta belakang sudah dilengkapi teknologi terbaru.

 

Sementara untuk desain interior tidak terlalu berbeda dengan generasi sebelumnya. Kabinnya tetap luas, hanya saja terjadi beberapa penambahan mengenai fitur-fitur yang lebih elegan serta dilengkapi teknologi terkini.

 

Lebih lanjut,mobil ini akan menjadi versi terbaru dan dapat menampilkan akselerasi lebih baik yang sesuai dengan tradisi Cadillac. Namun, mengenai masalah harga mobil, managemen dari General Motor belum bisa memastikannya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini