Share

Jeep Wrangler Mopar Siap Taklukan Gunung Bromo

Nurul Arifin, Okezone · Jum'at 02 Desember 2011 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 02 52 537334 1ur3DyzxpI.jpg F: Jeep wrangler Mopar (Nurul Arifin / Okezone)

SURABAYA - Track record sebagai gerobak besi yang mampu menaklukkan medan-medan ekstreem tentunya tetap melekat di Jeep. Dengan MOPAR Dress Code, Jeep Wrangler Sport ini disesuaikan untuk menaklukkan lautan pasir Gunung Bromo di Jawa Timur.

Modifikasi ini dipasang dengan beragam aksesoris yang estetik dan fungsional. Bumper sengaja dipasang versi Amerika. Bumper ala American Style ini tampak terpisah berbeda dengan bumper standar yang menyatu dengan fender.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di modifikasi ini, MOPAR sengaja menanam Mesh Gril sebagai pelindung ketika melaju di lautan pasir, Gunung Bromo. Dengan pelindung ini, kotoran tidak masuk ke 7 Slot Grille. Pijakkan kaki diganti model Velg jari-jari berkelir hitam dengan aksen Crome lip. Velg model jari-jari ini tentunya lebih mudah melepas pasir yang menempel dan memiliki ventilasi yang sangat baik.

"Modifikasi ini mengusung tema Bromo Adventure with Jeep. Sebuah mobil Jeep yang di dress up menyesuaikan karakter pegunungan yang menjadi ikon Jawa Timur tersebut," kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global (APM Jeep dan Chryler Indonesia) di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2011, di Gramedia Expo, Jalan Basuki Rahmad, Surabaya, Jum'a (2/1/2011).

Dengan begitu, tampilan mobil selain lebih gagah, juga lebih fungsional karena debu dan pasir akan mudah ditepis oleh putaran ban.

Tak hanya itu, seperangkat Door Sill Guard tertanam demi kebersihan interior. Hal itu, pertimbangan keluar masuk penumpang dan pengemudi tentunya sol sepatu akan membawa butiran pasir. Sebegai mobil Off-road tentunya ditanam sepasang Tail Lamp Guard. Lantas, penutup ban cadangan dipasang model Black Denim, menyelaraskan dengan beberapa ornament hitam dari Jeep Wrangler Sport.

"Selama bulan Desember ini, kami memberikan promo free aksesoris senilai 25 juta untuk pembelian Jeep. Promo ini tidak hanya berlaku selama Pameran Otomotif Surabaya berlangsung, tetapi berlaku juga di seluruh dealer Jeep di Indonesiaā€¯ ujarnya berpromosi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini