Share

Foto Toyota Land Cruiser 2012 Facelift Beredar

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 02 Desember 2011 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 02 52 537256 Uub7VJtgUc.jpg F: Toyota Land Cruiser (worldcarfans)

TOKYO - Meski dijadwalkan akan diluncurkan pada tahun depan, informasi mengenai Toyota Land Cruiser facelift telah tersebar di dunia maya. Hal tersebut dibuktikan dengan beredarnya beberapa foto yang diambil dari sebuah brosur yang dimiliki pabrikan asal Jepang tersebut.

 

Dari foto tersebut dapat dilihat tampang generasi penerus Land Cruiser menjadi lebih segar berkat sejumlah ubahan. Sebut saja pada desain fascia depan dengan bumper dan grill baru serta side moulding. Selain itu beberapa bagian eksterior juga dibenahi seperti spion dan pengadopsian lampu LED.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sementara ubahan lain pada sisi interior tidak terlalu signifikan. Revisi hanya terjadi pada instrumen cluster dan lingkar kemudi yang dipadu aksen kayu agar terlihat lebih mewah.

 

Untuk sektor jantung pacu tidak ada informasi apakah bagian ini juga direvisi atau tidak. Saat ini Land Cruiser yang beredar mengusung mesin Diesel 4 segaris 3.0 liter dan bensin 4.0 liter V6 VVT-i.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini