Share

Ramahnya SPG Tokyo Motor Show 2011

Wahyu Sibarani, Koran SI · Jum'at 02 Desember 2011 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 02 52 537228 iaBqo66Mls.jpg F: SPG di TMS 2011 (daylife)

TOKYO - Kehadiran para gadis Tokyo membuat perhelatan Tokyo Motor Show 2011 semakin berwarna. Senyum manis mereka mampu menyaingi kemilau mobil-mobil baru yang dipamerkan di ajang tersebut.

Banyak orang pernah bercerita tentang kecantikan gadis-gadis Tokyo. Jika Anda penggemar band rock legendaris Deep Purple, tentu pernah mendengar lagu berjudul Woman from Tokyo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di ruangan Tokyo Big Sight di Odaiba, Tokyo,Jepang, lokasi pameran Tokyo Motor Show 2011, para gadis yang menjaga tiap booth peserta pameran selalu melemparkan senyum manis kepada setiap pria yang datang. Adapun yang menarik tidak ada kesan terintimidasi setiap kali pria asing mendekati mereka saat diminta difoto. Bahkan, setiap kali difoto, dari mulut mereka terdengar kata ”Arigato,Arigato”.

Hal ini juga diakui Direktur Marketing dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy. Dia mengatakan, sebenarnya para sales promotion girls yang ada di pameran-pameran automotif seperti IIMS 2011 juga tak kalah ramahnya. Namun,masih banyak yang kurang bisa beraksi dan merasa terintimidasi setiap kali ada pengunjung yang datang mendekat.

”Makanya, Honda banyak yang mengikutkan SPG kami ke John Roberts Power. Tapi, tetap saja ada beberapa yang tidak bisa seluwes gadis-gadis Tokyo ini,” ujar Jonfis. Kultur dan latar belakang sejarah yang sangat dekat dengan dunia luar sedikit banyak memengaruhi gadis-gadis Tokyo sehingga jadi sangat luwes kepada siapa saja.

Mereka tidak asing dengan pria-pria dengan status negara yang beragam. Contoh saja di kawasan Roppongi dan Sinjuku.Di kawasan ini,banyak pria dari penjuru dunia. Uniknya, para wanita dan pria Tokyo malah dengan mudah menyatu dengan mereka.

“Wanita kami ramah-ramah dan mau bergaul dengan siapa saja. Tentu saja jika didekati dengan baik,” kata Roger,staf Honda Motor Corp Ketika ditanya apa bahasa Jepangnya,wanita cantik dari Tokyo. Roger dengan cepat berkata,Tokyo No Jyosei Ha Bijin Desu.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini