Share

Range Rover Evoque Raih Sertifikat Ramah Lingkungan

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 02 Desember 2011 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 02 52 537182 RnCrACgX0x.jpg F: Range Rover Evoque (Paultan.org)

LONDON - Maraknya isu pemanasan global membuat para pelaku industri otomotif berlomba-lomba menciptakan kendaraan hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Seiring berjalannya waktu dan pembenahan yang dilakukan secara berkala para produsen cukup berhasil menciptakan kendaraan impian tersebut.

 

Baru-baru ini produk terbaru dari Land Rover yakni Range Rover Evoque menerima sertifikasi dari Vehicle Certification Agency(VCA) setelah dilakukan studi adakah dampak Evoque terhadap bumi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya sangat senang karena dapat memberikan sertifikat ini kepada tim Land Rover. Bekerja dalam cara yang berkelanjutan dan menghasilkan produk yang mencerminkan dari etos ini jelas merupakan bagian yang sangat penting dari bisnis," Paul Markwick, CEO VCA seperti dilansir autoevolution.

 

Markwick menambahkan, inisiatif seperti Life Cycle Assessment yang menyediakan kerangka kerja yang memungkinkan bagi pelaku industri menilai dampak lingkungan dari suatu produk dari model konsep sampai kendaraan tersebut tidak terpakai.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini