Share

Lexus GS Hybrid Irit Bahan Bakar

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 01 Desember 2011 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 01 52 536767 rN4QNs3SOp.jpg F: Lexus GS 450h Hybrid (autoevolution)

TOKYO – Kabar terbaru datang dari Lexus yang telah menyiapkan entry level Lexus GS dengan konsep Hybrid. Varian ini akan disematkan mesin yang cukup besar, namun diklaim tetap dapat mengkonsumsi bahan bakar yang irit.

 

Seperti dilansir Caradvice, Kamis (1/12/2011) varian entry level ini sedang dikembangkan dan hadir dengan memiliki tingkat efesiensi bahan bakar bensin yang memiliki tenaga besar serta dapat mengurangi emsisi yang dikeluarkannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saat ini kami sedang mengembangkan model entry level GS yang menawarkan konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Ini akan menjadikan solusi untuk mengurangi emisi CO2 termasuk dengan mobil kecil berteknologi Hybrid,” terang Lexus GS Deputy Chief Enggineer, Koji Sato.

 

Lebih lanjut, Lexus GS entry level ini dibekali mesin empat silinder yang dikombinasikan dengan sistem motor elektrik. Dengan mesin itu, mobil ini dapat menyenburkan tenaga hingga 134kW. Untuk emisi yang dikonsumsi dan bahan bakar yang dihasilkan diperkirakan mencapai kisaran 120g/km dan 5.6-liter/100km.

 

Selain itu, Koji menambahkan, keputusan akhir dan spesifikasi lengkapnya akan diumumkan lebih lanjut pada pertengahan 2012.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini