Share

Mercedes-Benz S600 Terjebak di Kubangan Lumpur

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 01 Desember 2011 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 01 52 536729 m2717OMuq7.jpg F : Mercedes-Benz S600 (Autoevolution)

MOSKOW – Mungkin belum pernah terlihat sebuah mobil mewah terjebak di lumpur. Ini terjadi pada sebuah mobil mewah di Moskow, Rusia beberapa waktu lalu.

 

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (1/12/2011) seorang pria sedang mengemudikan mobilnya di hutan dan tiba-tiba di jalan tersebut ada kubangan besar. Pria itu menganggap itu hanya kubangan air biasa dan dapat dilewatinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, setelah pria tersebut memaksa Mercy S600 ini berjalan diatas kubangan air, mobil yang ia kemudikan tidak dapat melewati dan terjebak di dalamnya. Perkiraan pria itu salah, ternyata kubangan itu bukan air, melainkan lumpur dan memiliki kedalaman kurang lebih 80 cm.

 

Lebih lanjut, setelah beberapa menit terjebak dan tidak dapat keluar dari kubangan Lumpur. Pria yang membawa Mercy S600 ini mencoba menghubungi temannya, dan setelah beberapa menit kemudian, temannya datang dengan menggunakan Lexus dan Infiniti.

 

Kedua mobil mewah itu mencoba membantu mengeluarkan Mercy S600 yang terjebak lumpur di hutan. Setelah kedua mobil itu mencoba memberikan pertolongan, akhirnya Mercy S600 ini berhasil keluar dari kubangan lumpur.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini