Share

Saga FLX SE Resmi Mengaspal

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 01 Desember 2011 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 01 52 536699 IyzVj7WO4J.jpg F: Proton Saga FLX SE (paultan.org)

KUALA LUMPUR - Semua perhatian pecinta otomotif kini sedang tertuju pada gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2011 yang berlangsung di Jepang. Meski demikian tidak menyurutkan niat pabrikan Proton untuk meluncurkan generasi terbaru yakni sedan Saga FLX SE.

 

Seperti dilansir Paultan.org, Saga FLX SE mengalami delapan perubahan pada eksterior dan tiga pada interior. Ubahan yang tampak pada eksterior seperti body kit berkelir silver, lampu kabut dan lampu belakang kombinasi. Sedangkan interior meliputi kulit yang melapisi jok, lingkar kemudi dan tuas persneling.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Saga FLX SE disokong mesin 1.6 liter yang dikawinkan dengan transmisi otomatis. Proton mengklaim tenaga maksimum yang dimiliki mesin ini mencapai 108 hp dan torsi 150 Nm.

 

Saga FLX SE tersedia dalam dua pilihan warna diantaranya Fire Red dan Solid White. Proton memiliki target penjualan Saga FLX SE yakni sebanyak 500 unit per bulannya. Proton baru akan mendistribusikan Saga FLX SE ke dealer-dealer resminya terhitung pada hari ini (1/12/2011).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini