Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Subaru Tourer Concept Meluncur Awal Tahun

Aditya Maulana , Jurnalis-Rabu, 30 November 2011 |19:08 WIB
F : Subaru Tourer Concept (Autoevolution)
F : Subaru Tourer Concept (Autoevolution)
A
A
A
TOKYO – Dalam ajang Tokyo Motor Show 2011 yang berlangsung pekan ini, Subaru memamerkan Tourer Concept. Mobil ini menjadi andalan Subaru di 2012 dan siap untuk diluncurkan awal tahun depan.

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu (30/11/2011) Subaru Tourer concept ini merupakan evolusi dari Subaru Hybrid Tourer Concept yang telah diresmikan di Tokyo Motor Show dua tahun lalu. Kali ini, mobil tersebut mendapatkan beberapa perubahan yang terlihat lebih sempurna.

Desain eksterior mobil ini terjadi banyak perubahan seperti pada bagian bumper depan yang dikrom dan lampu depan yang lebih elegan. Bumper belakang dibuat menyatu dengan nodi serta lampu yang disesuaikan dengan desain lampu bagian depan.

Selain itu, memasuki interiornya, tidak banyak perubahan yang terjadi. Hanya beberapa fitur yang berubah, seperti ruang kabin jauh lebih besar, kursi dan dashboard dilengkapi dengan kulit serta beberapa panel instrument pada dashboard yang lebih simpel.

Tourer Concept tersebut memiliki panjang 4580 mm, lebar 1840 mm dan tinggi 1430 mm. Dari segi panjang dan lebar mobil tersebut jauh lebih panjang dan lebar dari generasi sebelumnya, namun untuk tinggi jauh lebih pendek 210 mm.

Mengenai dapur pacunya, mobil ini dibekali dengan mesin 1.6-liter yang dilengkapi direct-injection turbocharged yang bekerjasama dengan motor listrik dan baterai lithium-ion.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement