Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Pameran Otomotif Surabaya 2011

Jeep Patriot 2011 Dibandrol Rp550 Juta

Nurul Arifin , Jurnalis-Rabu, 30 November 2011 |16:19 WIB
F: Jeep Patriot 2011 (Nurul Arifin/Okezone)
F: Jeep Patriot 2011 (Nurul Arifin/Okezone)
A
A
A
SURABAYA - Jeep Patriot dibandrol dengan harga Rp550 Juta (off the road). Di Indonesia sendiri masih pemiliknya masih sekitar 30 orang. Jeep Patriot 2011 ini boleh dibilang lebih canggih dibanding pendahulunya.

"Untuk saat ini di Indonesia masih ada 30 unit. Paling banyak di jakarta," kata Ahmada Reiva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia ketika ditemui di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2011 di Gramedia Expo, Jalan Basuki Rahmad, Surabaya, Rabu (30/11/2011).

Sistem yang digunakan di mobil pabrikan dari Chrysler ini dibekali dengan sistem serba digital. Bahkan dengan mesin 2.4 liter Double Overhead Camshaft (DOHC) ini ditanami Eectronic Stability Control (ESC). Dengan sistem ini, Jeep Patriot mampu mengubah sistem transmisi hanya dengan hitungan detik. Hanya dengan menekan tombol di samping kiri jok kemudi, sistem transmisi berubah tanpa harus turun mobil.

"Dengan ESC ini bisa disesuaikan menggunakan 4x2 atau 4x4," tambahnya. Jeep Patriot selain menggunakan mesin VVT I-4 ini juga dipasangi Constanly Variable Transmission (CVT). Dengan sistim ini, dapat berkendara. Jeep Patriot ini sangat tepat untuk penjelajah ke gunung. "Tinggal bagaimana mengubah dari 4WD menjadi 2WD," katanya.

Kaki Jeep Patriot ini kian kokoh dengan Veleg 17-inch. Suspensi depan menggunakan Suspensi Independen MacPherson Struts dengan Coil Springs. Sedangkan di belakang menggunakan suspensi Independen multi Link. Otomatis, guncangan lebih stabil dan nyaman dikendarai segala medan.

Untuk Varian ini tersedia enam warna, yakni Bright Silver Metallic, Brilliant Black Crystal Pearl, Blackberry  Pearl, Bright White, Deep Cherry Crystal Pearl dan Mineral Gray Metallic.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement