Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Proton Buka Dealer Platinum Pertama di Indonesia

Septian Pamungkas , Jurnalis-Rabu, 30 November 2011 |15:04 WIB
F : Dealer Proton Edar Medan Platinum (Dok Proton)
F : Dealer Proton Edar Medan Platinum (Dok Proton)
A
A
A
JAKARTA - PT. Proton Edar Indonesia (PEI) meresmikan dealer Platinum pertama di Indonesia yakni Proton Edar Platinum Medan beralamat di Jl. T. Amir Hamzah No. 41-C/43 – Medan 20117. Peresmian outlet Platinum Proton ini dilakukan oleh Managing Director Proton Holdings Berhad, Dato’ Sri Haji Syed Zainal Abidin Syed Mohamed Tahir dan dihadiri oleh Presiden Direktur PEI, Gunther Scherz.
 
Proton Edar Medan yang dipimpin oleh Willy Charly Chaeruddin berdiri di atas lahan seluas 1200m2. Sebelumnya Proton Edar Medan telah sukses beroperasi selama 2 tahun untuk kelengkapan 3S (Sales, Service & Spare parts) di alamat Jl. Nibung Raya No. 1-2-3 Medan 20112.
 
Outlet Platinum ini memiliki kelengkapan perbengkelan yang sangat memadai, dengan area bengkel seluas 250 m2 dilengkapi 5 buah service bay serta menerima jenis pekerjaan lengkap untuk emission control, maintenance service program, repair program, overhaul, tire service, car air conditioner, dsb.
 
Outlet Platinum ini, memiliki sebuah ruang pamer (showroom) seluas 200 m2 yang nyaman untuk konsumen dan mampu memajang 6-7 mobil serta memiliki fasilitas Customer Lounge lengkap dengan TV show, Discussion Room, akses Wi-Fi dan Internet Corner dsb.
 
"Target kami adalah menyediakan dan memberikan standard pelayanan sales dan after-sales support yang sejajar dengan kualitas terbaik, kami juga menyediakan PROTON Response Team yang beroperasi 24 jam untuk penanganan teknis darurat terutama untuk wilayah Medan serta di area Sumatera Utara pada umumnya." papar Willy Charly Chaeruddin selaku pemilik dari Proton Edar Medan.
 
Dato’ Sri Haji Syed Zainal Abidin Syed Mohamed Tahir, Managing Director Proton Holdings Berhad pun menyebutkan outlet Proton di Medan ini merupakan outlet yang sangat penting di wilayah Sumatera Utara serta memiliki potensi tinggi karena Medan merupakan populasi keempat paling ramai dan pangsa pasar terbesar setelah Jakarta dan Surabaya.
 
"Kami sangat optimis bahwa PROTON Edar Platinum Medan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan kontribusi penjualan yang signifikan kepada Proton secarake seluruhan," tutupnya.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement