Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

BMW 1-Series Satu Liter Tembus 17,24 Km

Aditya Maulana , Jurnalis-Rabu, 30 November 2011 |14:48 WIB
F: BMW 1-Series Sport Line (Aditya m/Okezone)
F: BMW 1-Series Sport Line (Aditya m/Okezone)
A
A
A
JAKARTA – BMW 1-Series generasi kedua merupakan mobil hatchback compact premium yang didesain dengan modern, ekstrovert, dan sporty. Kedua varian dari mobil ini sama-sama menggunakan mesin empat silinder yang merupakan mesin dengan teknologi terbaru dari BMW TwinPower Turbo yang dapat mengirit konsumsi bahan bakar.
 
BMW 1-Series ini konsumsi bahan bakarnya sangat irit, satu liter untuk mencapai 17,24 km dengan emisi CO2 sebesar 134 g/km. Model ini dilengkapi dengan beragam teknologi BMW EfficientDynamics yang dapat menghemat penggunaan bahan bakar dan mengurangi emisi dan juga menambah dinamika mengemudi.
 
“Dengan dilengkapi teknologi tersebut, BMW 1-Series ini dapat mengkonsumsi bahan bakar yang cukup irit. Teknologi ini pertama kalinya kami gunakan pada BMW 1-Series generasi kedua dan diharapkan dapat mengurangi beban konsumen,” terang Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia.
 
Selain irut bahan bakar, BMW 1-Series ini dilengkapi dengan fitur Automatic Start/Stop, Brake Energy Regenation dan Electronic Power Steering dengan Servotronic. Kelebihan dari fitur lain yakni Driving E xperience Control yang terdapat mode Eco Pro terbaru yang dapat membantu menghemat bahan bakar sebesar 20 persen.
 
“Fitur Eco Pro ini secara interaktif membantu pengemudi untuk mengendarai mobil secara lebih ekonomis sehingga konsumsi bahan bakar lebih efisien. Fitur ini juga menampilkan data konsumsi bahan bakar dilayar monitor, sehingga pengemudi dapat menganalisa dan mengubah gaya mengemudi mereka untuk lebih hemat BBM,” tandas Ramesh.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement