Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

VW Siapkan Golf Generasi Ketujuh

Aditya Maulana , Jurnalis-Selasa, 29 November 2011 |17:09 WIB
F : Volkswagen Golf (Autoevolution)
F : Volkswagen Golf (Autoevolution)
A
A
A
MUNICH – Volkswagen (VW) tengah menyiapkan VW Golf generasi ketujuh yang akan diluncurkan pada akhir 2012 mendatang. Golf VII ini sedang dalam proses pengembangan baik desain maupun komposisi mesin.
 
Seperti dilansir Autoevolution, Selasa (29/11/2011) VW Golf generasi ketujuh ini disiapkan jauh berbeda dengan Golf generasi sebelumnya. Mobil ini diklaim VW memiliki desain elegan, irit bahan bakar serta ramah lingkungan.
 
VW juga mengatakan bahwa Golf VII ini menggunakan mesin empat silinder turbocharged yang dapat meningkatkan tenaga dan performa mobil ini saat diminta berakselerasi.
 
Lebih lanjut, meski daya yang dihasilkan hampir mirip dengan Golf generasi sebelumnya, namun Golf terbaru ini diklaim memiliki tingkat konsumsi bahan-bakar yang rendah. Dari uji yang dilakukan oleh pihak VW, Golf ini hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak sejauh 16,6 km.
 
Selain itu, teknologi gearbox dual clutch transmission 7-speed juga menyumbang perpindahan trsanmisi lebih cepat, lebih halus, dan lebih mampu mereduksi konsumsi bahan bakar.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement