Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Honda CR-Z Mugen Hadir Awal 2012

Aditya Maulana , Jurnalis-Selasa, 29 November 2011 |15:18 WIB
F : Honda CR-Z Mugen (Worldcarfans)
F : Honda CR-Z Mugen (Worldcarfans)
A
A
A
TOKYO – Honda yang mengumumkan CR-Z Mugen siap diluncurkan pada awal 2012 mendatang dan mengawali debutnya di Tokyo Motor Show 2011.
 
Seperti dilansir Worldcarfans, Selasa (29/11/2011) Honda mendapat masukan dari konsumen untuk memproduksi CR-Z Mugen dan dipasarkan secara global. Honda pun memutuskan bahwa Honda CR-Z Mugen diluncurkan awal tahun depan di Jepang dengan harga yang ditawarkan yakni USD35.820 atau setara Rp328 jutaan.
 
Mugen menggunakan serat karbon, knalpot yang kembar, bumper depan yang menggunakan suspensi, serta velg alloy 18 inci yang melengkapi kesempurnaan mobil ini.
 
Mobil ini juga menggunakan teknologi yang tinggi, membuat pengemudi merasa nyaman saat mengendarainya. Dengan penambahan layar di dalam mobil, akan mempermudah mengetahui informasi yang ada di luar kendaraan, dan dapat merekam data rangka serta mesin jika mengalami kerusakan.
 
Mengenai dapur pacu, mobil ini akan didukung oleh mesin 1.5-liter supercharger yang dapat menyemburkan tenaga hingga 178 hp (133 kW / 180 PS) dan 197 hp (147 Kw/200 PS).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement