Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Nissan Produksi Pulsar Lagi

Aditya Maulana , Jurnalis-Selasa, 29 November 2011 |14:24 WIB
F : Nissan Pulsar (Caradvice)
F : Nissan Pulsar (Caradvice)
A
A
A
SYDNEY – Setelah enam tahun menghilang dari dunia otomotif, akhirnya Nissan mengumumkan Pulsar akan kembali mengaspal. Rencananya, Nissan Pulsar akan mengawali debutnya di Australia pada semester kedua 2012.

Seperti dilansir Caradvice, Selasa (29/11/2011) Head of Public Relations, Nissan Australia, Jeff Fisher mengatakan, kembalinya Pulsar ke dunia otomotif dikarenakan banyaknya permintaan dari konsumen, terutama di Australia. Di Australia masih banyak orang yang menggunakan Pulsar generasi terakhir dan mereka merindukan Pulsar generasi terbaru.

Nissan Pulsar generasi terbaru ini pastinya akan berbeda dengan Pulsar generasi sebelumnya. Banyak perubahan yang akan dilakukan Nissan pada mobil ini, terutama dari segi desain eksterior, interior dan dapur pacunya. Namun, Nissan belum membocorkan seperti apa tampilan Pulsar generasi terbaru.

Mengenai dapur pacunya, meski belum dikonfirmasi secara resmi, namun kemungkinan Pulsa generasi terbaru ini akan dibekali mesin baru dari Xtronic CVT transmission. Mesin ini menjanjikan perpindahan dan suara mesin jauh lebih halus dan hemat bahan bakar hingga 10 persen.

Selain itu, Nissan Pulsar generasi terbaru juga akan tersedia dalam dua varian yang berbeda yakni versi manual dan otomatis masing-masing tujuh percepatan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement