Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Hafizh Boutros Juara Umum Honda Jazz Speed Challenge

Azwar Ferdian , Jurnalis-Senin, 28 November 2011 |19:04 WIB
F: ist
F: ist
A
A
A
JAKARTA - Hafizh Boutros menjadi juara umum Honda Jazz Speed Challenge VI. Pembalap muda dari tim Honda Jakarta Center PETRONAS mengoleksi enam kemenangan secara beruntun sejak seri perdana ajang balap Honda Jazz Speed Challenge VI digelar pada bulan April 2011.

Balapan berlangsung ketat dan seru dimana jalannya lomba diwarnai oleh banyak aksi overtaking. Untuk kelas Rising Star, balapan berhasil dimenangkan oleh Hafizh Boutros, diikuti Wilson Wijaya dari tim E-Worx Racing Team di posisi kedua, dan Agung Dorojatun dari Honda Bandung Center OTO Racing Team di posisi ketiga.

Boutros mengoleksi 90 point di kelas Rising Star dan menjadi juara umum Honda Jazz Speed Challenge VI. Boutros berhak mendapatkan satu unit New Honda Jazz Tipe S M/T dan juga uang tunai sebesar Rp25 juta.

Posisi kedua ditempati oleh Wilson Wijaya dengan 61 point dan berhak mendapatkan uang tunai Rp15 juta. Tempat ketiga ditempati Agung Dorojatun dengan 61 point dan berhak mendapatkan uang tunai Rp10 juta.

Kelas Promotion dimenangkan oleh Rasyid M. Bilal dari B2T Racing Team, diikuti oleh pembalap muda dari Honda Fastron Racing Team-Adhi Antyanto Naratama di posisi kedua, dan Finsa Noorcahyo di posisi ketiga dari tim CK – Bintang Sobo Racing.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement