Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Mercy Tawarkan Aksesoris untuk B-Class & M-Class

Aditya Maulana , Jurnalis-Senin, 28 November 2011 |18:10 WIB
F : Mercedes-Benz B-Class (Worldcarfans)
F : Mercedes-Benz B-Class (Worldcarfans)
A
A
A
STUTTGART – Mercedes-Benz telah mengumumkan program terbaru yang ditawarkan untuk konsumennya. Program tersebut menawarkan satu set aksesoris untuk mobil Mercy tipe B-Class dan M-Class.
 
Seperti dilansir Worldcarfans, Senin (28/11/2011) satu set aksesoris khusus untuk tipe M-Class tersedia dalam 12 jenis pilihan velg alloy yang elegan, rak untuk alat ski, snowboard, sepeda dan roff box, rantai salju dan alumunium-finished running board.
 
Memasuki interior, paket ini menawarkan illumuniated door sill panels, serta fitur-fitur lainnya yang disematkan dalam dashboard dan stir kemudi. Perangkat audio juga kembali mendapatkan perubahan, dengan paket tersebut, audio pada mobil akan jauh lebih baik dibandingkan mobil yang tidak menggunakan paket aksesoris.
 
Lebih lanjut, paket aksesoris yang ditawarkan untuk model B-Class tidak jauh berbeda dengan yang ditawarkan pada M-Class. Hanya ada beberapa fitur yang berbeda, seperti ukuran velg, dan kulit yang digunakan pada bagian jok serta pedal stainless steel yang lebih besar.
 
Selain itu, untuk urusan interior pada tipe B-Class ini didesain lebih sporty dari paket yang ditawarkan di M-Class. Jok dan dashboard didesain lebih sporty dengan penambahan kulit serta fitur-fitur menarik pada dashboarnya.
 
Kedua program tersebut sudah bisa dinikmati oleh konsumen Mercedes-Benz di Jerman dan beberapa negara Eropa lainnya.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement