Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Honda, Mitsubishi, Nissan, Subaru & Suzuki Pamerkan Mobil Listrik

Aditya Maulana , Jurnalis-Senin, 28 November 2011 |16:32 WIB
F : Mitsubishi i-MiEV (Automotivenews)
F : Mitsubishi i-MiEV (Automotivenews)
A
A
A
TOKYO – Tokyo Motor Show (TMS) akan dihelat pada 2 Desember 2011. Dalam ajang otomotif terbesar di Jepang itu, beberapa produsen mobil yang akan memamerkan kendaraan listriknya.
 
Seperti dilansir Automotivenews, Senin (28/11/2011) lima produsen mobil yang akan menunjukan kendaraan listriknya, yaitu, Honda, Mitsubishi, Nissan, Subaru, dan Suzuki. Kelima produsen tersebut masing-masing memamerkan mobil listrik yang menjadi unggulannya di Tokyo Motor Show 2011.
 
Dalam ajang TMS 2011, Honda akan memamerkan tiga mobil konsep dengan mesin listrik, diantaranya AC-X, Micro Commuter Concept, dan Small Sport EV Concept.
 
Mitsubishi akan memamerkan PX-MiEV II, Nissan dengan mobil andalannya, yakni Pivo3. Subaru dengan Advanced Tourer Concept, dan terakhir Suzuki dengan Swift EV Hybrid.
 
Lebih lanjut, semua mobil konsep tersebut akan mengawali debutnya di ajang Tokyo Motor Show 2011. Semua konsumen yang datang akan dapat menyaksikan secara langsung bentuk dari beberapa mobil konsep yang ditawarkan.
 
Selain mobil konsep bermesin listrik, banyak juga pabrikan yang ambil bagian dengan meluncurkan produk terbaru. Semuanya menawarkan keunggulan dari mobil yang diproduksi.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement