Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Fiat 500 Dua Silinder Mengaspal Tahun Depan

Aditya Maulana , Jurnalis-Senin, 28 November 2011 |15:29 WIB
F : Fiat 500 Dua Silinder (Caradvice)
F : Fiat 500 Dua Silinder (Caradvice)
A
A
A
SYDNEY – Fiat baru saja meluncurkan mesin dua silinder untuk mobil Fiat 500. Menurut rencana, Fiat 500 dengan mesin dua silinder ini akan mengawali debutnya di Australia pada 2012 mendatang.
 
Seperti dilansir Caradvice, Senin (28/11/2011) diluncurkannya Fiat 500 ke pasar otomotif Australia ini akan melalui importir yang berasal dari Australia, yakni, Ateco.
 
Mobil ini dibekali mesin 875 cc dan dilengkapi dengan teknologi yang modern. Mesin tersebut merupakan mesin terkecil yang diproduksi Fiat serta memiliki berat lebih ringan 10 persen dari mesin Fiat 500 empat silinder.
 
Lebih lanjut, walaupun dibekali dengan mesin kecil, namun mobil tersebut dapat berakselerasi dengan maksimum. Mesin 875 cc ini dapat menyemburkan tenaga 63 kW dan 145 Nm. Bahan bakarnya pun diklaim lebih irit jika dibandingkan dengan Fiat 500 versi empat silinder.
 
Selain itu, dari segi desain, Fiat 500 dengan mesin dua silinder dan empat silinder tidak ada bedanya, yang membedakan hanya silindernya. Secara keseluruhan, baik dari eksterior maupun interior desainnya tetap sama.
 
Mengenai harga, importir Fiat yang berasal dari Australia belum mengumumkannya, namun diperkirakan akan berbeda harganya dengan versi mesin empat silinder.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement