Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Sporty, Porsche 911 Carrera 4S ala Tuner Cars & Art

Aditya Maulana , Jurnalis-Minggu, 27 November 2011 |18:08 WIB
F :Porsche 911 Carrera 4S  (Worldcarfans)
F :Porsche 911 Carrera 4S (Worldcarfans)
A
A
A
MUNICH – Tuner asal Jerman, Cars & Art kembali membuat gembakan luar biasa, pekan ini. Rumah modifikasi itu berhasil memodifikasi kembali Porsche 911 4S menjadi lebih sporty. Terlihat dari desain eksterior dan interiornya yang dibuat memadukan dua warna, putih dan biru muda.
 
Dalam modifikasi kali ini, Cars & Art membuat julukan untuk mobil 911 ini, dengan nama “The Pretty Boy”. Julukan tersebut disesuaikan dengan konsep yang telah disematkan dalam Porsche 911 4S, sehingga terlihat lebih sporty dan elegan. Demikian dilansir Worldcarfans, Minggu (27/11/2011).
 
Dari segi eksterior, mobil tersebut mendapatkan warna putih yang dipadukan biru muda dan hitam dove pada atapnya.
 
Warna putih sengaja dibuat lebih mendominasi, karena warna tersebut yang membuat mobil ini terlihat lebih elegan. Velg ukuran 20 inci dengan garis berwarna kuning emas menambahkan keeleganan dari segi eksterior.
 
Memasuki interior, kesan sporty-nya lebih terlihat, karena Cars & Art mengubah tampilan dashboard dan joknya jadi lebih sporty.
 
Setir serta fitur-fitur yang berada pada dashboard diubahnya dengan aksesori sporty yang sering digunakan pada mobil sport lainnya.
 
Mengenai dapur pacunya, Cars & Art tidak terlalu banyak melakukan perubahan. Tuner ini hanya fokus memodifikasi pada bagian eksterior, dan interiornya saja.
 
Namun, untuk suspensi telah menggunakan suspensi H & R treaded yang menurunkan mobil ini 35 mm lebih rendah dari versi aslinya.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement