Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Chevrolet Volt di China Dibanderol Rp700 Juta

Aditya Maulana , Jurnalis-Minggu, 27 November 2011 |17:11 WIB
F : Chevrolet Volt (Autoevolution)
F : Chevrolet Volt (Autoevolution)
A
A
A
BEIJING – Belakangan ini, banyak isu yang beredar General Motors (GM) telah merakit Chevrolet Volt di pabriknya di China. Kabar tersebut merupakan suatu pembuktian bahwa GM akan meluncurkan Volt untuk pasar otomotif China.
 
Namun, Chevrolet yang dipasarkan di China jauh lebih mahal dibandingkan Volt yang dipasarkan di beberapa negara Amerika, dan Eropa. Volt yang diluncurkan di China dibanderol USD78.300 atau setara Rp700 jutaan. Harga tersebut dua kali lipat lebih mahal dari Volt yang dijual di Amerika Serikat (AS).
 
Saat ini, untuk sementara Volt masih diimpor dari pabriknya yang berada di Amerika Serikat. Rencana GM akan merakit Volt di China sampai saat ini masih belum terealisasikan. Pasalnya, masih banyak hal yang harus diperhatikan, dan dibutuhkan jika ingin merakit Volt di China.
 
Volt ini sudah tersedia di 13 dealer yang berada di China, seperti di Kota Beijing, Shanghai, Hangzhou, Wuxi, Guangzho, Shenzhen, dan Foshan.
 
Keenam kota tersebut memiliki konsumen yang cukup tinggi terhadap Volt. Demikian dilansir Autoevolution, Minggu (27/11/2011).
 
Selain itu, Volt dapat menempuh jarak 64 km. Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin konvensional berkapasitas kecil yang berfungsi sebagai generator untuk mengisi ulang baterai. Sehingga, jarak tempuhnya mampu mencapai 579 km untuk jalan bebas hambatan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement