Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Truk Mercy 2012 Berstandar Emisi Euro Vi

Aditya Maulana , Jurnalis-Minggu, 27 November 2011 |16:08 WIB
F : Truck Mercedes-Benz 2012 (Autoevolution)
F : Truck Mercedes-Benz 2012 (Autoevolution)
A
A
A
MUNICH – Mercedes-Benz selain memproduksi mobil mewah, juga dikenal sebagai produsen pembuat truk atau bus dengan kualitas baik.
 
Baru-baru ini, suatu penelitian telah dilakukan oleh lembaga penelitian di Jerman yang menyebutkan, bahwa truk Mercy 2012 menjadi truk pertama yang berstandar Euro Vi.
 
Dalam memproduksi truk, Mercy selalu memberi teknologi terbaru, baik dari mesin maupun kualitas kendaraan. Truk generasi terbaru ini sudah terbukti menjadi truk pertama yang sudah berstandar emisi Euro Vi, di Jerman. Demikian dilansir Autoevolution, Minggu (27/11/2011).
 
Truk ini dibekali mesin terbaru dari kendaraan Mercedes-Benz OM 471, yang dapat menawarkan emisi lebih rendah dari generasi sebelumnya. Emisi yang dikeluarkan hanya 4,5 persen dan 7,6 persen lebih rendah dari truk generasi sebelumnya, yang masih berstandar emisi Euro 3.
 
“Kami senang menerima penghargaan bergengsi ini. Ini merupakan suatu prestasi yang menggembirakan bagi kami. Untuk ke depannya kami akan terus menciptakan kendaraan dengan rendah emisi, dan ramah lingkungan,” tutup Marcus Breitschwerdt, President & CEO Mercedes-Benz Inggris.
 
Menurut jadwal yang telah ditentukan, truk rendah emsisi ini segera diluncurkan di beberapa negara Eropa, seperti Inggris dan Jerman, awal 2012 mendatang.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement