Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

KMI Targetkan ER-6n & Ninja 650 Terjual 100 Unit Perbulan

Aditya Maulana , Jurnalis-Sabtu, 26 November 2011 |11:41 WIB
F: Kawasaki ER-6n (Heru H/Okezone)
F: Kawasaki ER-6n (Heru H/Okezone)
A
A
A
JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor kelas premiun bike, ER-6n dan Ninja 650. Kedua Motor tersebut mendapatkan julukan Two Brothers, karena sama-sama memiliki mesin dengan kapasitas 650 cc, dua silinder, dan mengadopsi konsep motor touring.

Mengenai penjualan KMI menargetkan, motor dengan julukan Two Brothers ini dapat terjual 100 hingga 200 unit. Target tersebut merupakan target awal yang telah ditentukan oleh KMI untuk wilayah Jakarta setelah peluncuran.
 
"Untuk target awal, kami hanya menargetkan 100 hingga 200 unit motor dalam setiap bulannya. Jika permintaan setelah launching tinggi, secara otomatis target pun akan berubah," terang Sales Promotion Departement Head, Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Reiner M Sitorus, kepada Okezone disela-sela peluncuran, Jumat (25/11/2011).
 
Sementara itu, sampai saat ini permintaan terhadap two brothers cukup tinggi, di Jakarta sudah banyak konsumen yang membelinya. Sedangkan permintaan di Bali juga cukup tinggi, mengingat banyak wisatawan asing yang membelinya.
 
"Permintaan kedua motor ini di Jakarta dan Bali cukup tinggi. Belum diluncurkan saja sudah 10 konsumen yang memesannya," papar Reiner.
 
Reiner menambahkan, untuk saat ini konsumen yang membeli motor tersebut harus sedikit bersabar, karena harus menunggu dua hingga tiga minggu dari hari pemesanan. Pasalnya, pengiriman kedua motor ini masih belum stabil.
 
"Untuk saat ini konsumen harus sedikit menunggu, tapi tidak terlalu lama, mengingat pengiriman kedua motor ini akan mulai berjalan lancar pada Desember 2011 hingga Januari 2012," tutup Reiner.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement